Crayola Window Markers: Quickest Way to Have Fun

Saya enggak menyangka dipercaya tim yukcoba.in untuk me-review salah satu produk dari Crayola. Soalnya, ini merupakan review pertama saya di yukcoba.in jadi I’m sooo excited!

Tampilan kemasan Crayola Window Markers
Tampilan kemasan Crayola Window Markers

Bosan melihat jendela yang hanya berhias debu? Mengapa tidak dihiasi gambar-gambar karyamu saja? Dengan Crayola Window Markers, kini kita bebas mengkreasikan imajinasi di atas permukaan kaca, seperti jendela serta cermin.

Melihat kemasannya, saya pikir bentuk Crayola Window Markers seperti krayon dengan ujung yang tebal. Namun, setelah dibuka, ternyata bentuknya seperti spidol pada umumnya. Ya iyalah Din, namanya juga marker alias spidol! 😀

Sharpie
Sharpie

Akan tetapi, ujung marker yang tajam ini justru membantu kita menggambar dengan detail lho. Apalagi, saya lebih suka menggunakan pensil berujung runcing saat menggambar.

Crayola Window Markers terdiri atas markers dengan 8 warna cerah, yakni merah, kuning, hijau, biru, oranye, hitam, cokelat, dan putih.

Beginilah rupanya saat saya pertama kali mencobanya di cermin rumah saya. Let’s color it up!

Gambar pertama di cermin
Gambar pertama di cermin

Ujung marker yang runcing ternyata sangat halus saat digunakan di atas permukaan cermin sehingga mudah mengaplikasikannya. Hasil warnanya pun cerah, cocok untuk permukaan kaca yang licin dan halus.

Oh iya, jangan khawatir cerminmu tertutup coret-coretan sebab Crayola Window Markers dapat dihapus. Caranya, usapkan saja lap kering pada gambar di permukaan kaca yang hendak dibersihkan. Atau bisa juga menggunakan lap yang agak basah, kemudian diusap lagi dengan lap kering agar hasilnya lebih bersih.

Sebelum menggambar, pastikan jendela atau cerminmu bersih dari debu ya. Soalnya, jika jendelamu kotor, ujung marker-nya nanti kotor juga terkena sapuan debu.

Ini merupakan gambar-gambar saat saya mencobanya di permukaan jendela dan cermin di rumah saya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

It’s sooo fun!

Kesimpulan

What a fun product! Jangan ragu untuk mengajak adik atau keponakanmu menggambar dengan Crayola Window Markers juga ya. Mereka pasti suka. Produk ini aman untuk anak-anak di atas 3 tahun dan pastinya, ramah banget terhadap lingkungan lho.

Kekurangannya, warnanya terlalu sedikit. Lalu, warnanya terlihat kurang tajam saat diaplikasikan ke permukaan kaca.

Namun, buat kamu yang pengin have fun dengan gambar dengan cara yang enggak biasa, Crayola Window Markers recommended banget! Dapatkan segera di toko-toko alat tulis terdekat di kotamu ya. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s