Naraya Oat Choco: Small Bites of Delicacy

Sebelumnya, terima kasih untuk Tim Yukcoba.in yang memberi saya kesempatan untuk me-review lagi! Kali ini, produk yang saya review ialah Naraya Oat Choco.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Naraya Oat Choco, @ 100 gr

Naraya Oat Choco ialah camilan renyah yang terbuat dari gandum rasa cokelat (oatmeal). Jadi, sudah pasti sehat dan lezat. Satu bungkusnya terdiri atas 10 pcs oat choco (masing-masing 10 gr) yang bisa disantap langsung sebagai camilan atau bisa juga diseduh menjadi sereal. Rasanya renyah dan manisnya pas banget jika dimakan langsung.

Small bites
Small bites

IMG_20150410_154651 Buat saya yang bekerja selama 9 jam per hari, produk ini pas sekali karena saya sering kelaparan pada jam-jam tanggung, tetapi enggak mau makan jajanan “berat”, seperti bakso, mi ayam, dsb. Alhasil, saya pun mencoba Naraya Oat Choco saat sore hari di kantor. Caranya, seduh 3 pcs Naraya Oat Choco dengan air panas dan 150 ml susu cokelat. Rasanya yummy banget! IMG_20150410_155234 Oh iya, agar terasa lebih kenyang, Naraya Oat Choco-nya jangan dimakan langsung, tetapi diseduh dulu dengan air panas dan dicampur susu sesuai selera. Pasti bisa mengganjal perutmu lebih lama. Naraya Oat Choco juga cocok disantap siapa saja lho, termasuk anak-anak dan juga kamu yang sedang berdiet. Kekurangannya, rasa cokelatnya kurang terasa. Saya dan adik-adik saya yang juga ikut mencicipi akur berpendapat bahwa yang terasa justru rasa vanili. Lalu, produk ini juga belum ada label halalnya meskipun dilihat dari komposisinya, bahan-bahan yang digunakan aman. OLYMPUS DIGITAL CAMERA Naraya Oat Choco dijual dengan kisaran harga Rp13.000-an per 100 gr. Yuk, segera dapatkan di toko-toko terdekat!

Baca juga review-nya di sini http://yukcoba.in/review/naraya-oat-choco/160

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s